Tips Cara Mudah Menjalankan Bisnis Network Marketing - USAHA KREATIF BERSAMA

USAHA KREATIF BERSAMA

Peluang Usaha Kreatif Bersama Dengan produk berkualitas dan memberikan penghasilan pasif income luar biasa, Miliki usahanya sekarang! Hp|wa 085332371203

Senin, 08 April 2019

Tips Cara Mudah Menjalankan Bisnis Network Marketing


Halo teman-teman semua, saya harap teman-teman semuanya masih semangat, semoga diberi kelancaran dalam bidang usahanya, diberikan rezeki yang berkah dan berlimpah aamiin. 

Oke, sesuai judul yang akan kita bahas yaitu tips mudah dalam menjalankan bisnis jaringan ataupun usaha yang lain, diharapkan usaha yang sedang kita tekuni ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan. 

1. Cara kerja 

Sangat banyak dari teman-teman yang saya kenal ataupun yang baru kenal, bertanya tentang bagaimana sih cara kerja di bisnis ?  bukan hanya pada satu bisnis saja, tapi mencakup semua bisnis. 

Tentu saja jawaban yang paling simple adalah dengan melakukan penjualan ataupun merekrut mitra baru, akan tetapi jawaban seperti ini masih belum terasa memuaskan, dan mereka mengatakan kalau urusan mencari mitra baru sangat menyusahkan dan sangat memberatkan. 

Yang harus teman-teman sadari sebelum memulai suatu usaha adalah semua bisnis apapun, usaha apapun, mereka semua akan mencari member/konsumen yang membeli produk mereka. 

Mari kita lihat ilustrasi dibawah ini: 

Anak muda penjual bakso 

 Seorang kakek tukang patri keliling

Seorang kakek penjual bakso keliling

Seorang anak muda penjual bakso keliling, berkeliling di kampung untuk mendapatkan konsumen atau member yang ingin membeli baksonya. 

Seorang kakek yang sudah tua masih memikul berat beban peralatan patri dibahunya. 

Dan seorang kakek penjual bakso keliling, diumur senja beliau, beliau masih mendorong gerobak baksonya. 

Nah, dengan system yang begini apakah mereka bisa berhasil atau sukses ? walau sudah tua tetap semangat mencari member, tapi sampai kapan ? ditengah-tengah peralatan dapur yang serba modern, berapa orang perhari yang memanfaatkan jasa seorang pematri ? 

Lalu kita bandingkan dengan mereka yang juga notabenenya juga jualan tapi dengan system jaringan, pemasaran dengan jaringan. 


Dibisnis jaringan kita bekerja tanpa harus membawa alat berat yang harus di pikul ataupun di dorong.

Dan apabila kita berhasil merekrut member baru / melakukan penjualan di jaringan kita, lalu mereka yang baru bergabung tadi, juga merekrut/melakukan penjualan dan begitu seterusnya.

Maka kita juga akan mendapatkan hasilnya. 

Berbeda dengan si penjual bakso dan penjual biasa lainya, sama lelahnya tapi bonus atau keuntungan yang dia dapat hanya sekali saja. 

Sedangkan dibisnis jaringan, bayaran/profit kita bisa berkali-kali lipat, dari penjualan kita dan mitra-mitra kita, sangat simple dan mudah dipahami, karena bekerja bisa dimanapun dan kapanpun. 

Nah, setelah teman-teman mendengar tentang hal ini, bahwa bisnis jaringan itu sangat mudah, murah, dan tingkat keberhasilan juga cepat, apakah anda tetap meragukanya ?  dan tetap tidak ingin menjadi pelaku usahanya ?  sangat rugi sekali. 

2. Cara promosi



Oke teman-teman, selain cara kerja yang sudah kita bahas diatas, sekarang kita akan membahas tentang cara iklan, cara mempromosikan barang atau bisnis kita. 

Sehebat apapun bisnsi usaha kita, kalau kita tidak mempunyai alat promosi, maka tidak akan ada yang mengenali bisnis kita, bahkan kita akan ditinggalkan oleh orang. 

Untuk itu teman-teman harus mempunyai pengetahuan, bagaimana cara promosi yang efektif, agar bisnis kita di kenali dan banyak yang bergabung dengan bisnis kita. 

Tips

Ambil keuntungan setiap saat, dengan mengoptimalkan waktu (misal 10 menit) disela-sela waktu kesibukan anda, contoh:
  • Pernahkah anda makan disebuah tempat yang enak kemudian secara tidak sadar anda menceritakan tempat itu kepada teman ? 
  • Pernahkah anda bercerita tentang HP baru anda dan segala macam fiturnya ?
  • Pernahkah anda menceritakan film yang anda tonton ? 
Sangat sederhana sekali, itulah promosi yang seringkali kita tidak sadari, dan tidak ada keuntungan yang kita dapatkan. 

Seperti itu pula bisnis jaringan, yaitu cuma bercerita kepada orang-orang baik yang kita kenal maupun yang baru kita kenal, tapi dampaknya sangat-sangat luar biasa. 

Manfaatkan sosial media yang kita gunakan setiap hari, untuk mempromosikan usaha kita, daripada update status galau, mending kita promosi agar mendapatkan keuntungan. 

Dari pengalaman selama menjalankan bisnis jaringan (Network Marketing) banyak dari mereka yang berhasil mengubah nasib, yang awal mula seorang pengangguran berubah menjadi jutawan, yang asalnya tidak mempunyai penghasilan cukup sekarang bisa membeli sesuatu yang di inginkan. 

Dan selanjutnya jadilah sebagai bukti kesuksesan dari hebatnya bisnis jaringan. 

semoga bermanfaat, kalau ada kekurangan atau salah dalam penulisan mohon diberitahu dan silahkan tulis di komentar, wassalam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar