Kayu Tradisional Warisan Bertuah | CEMETI ALI KHAS MARTAPURA - USAHA KREATIF BERSAMA

USAHA KREATIF BERSAMA

Peluang Usaha Kreatif Bersama Dengan produk berkualitas dan memberikan penghasilan pasif income luar biasa, Miliki usahanya sekarang! Hp|wa 085332371203

Kamis, 26 Juli 2018

Kayu Tradisional Warisan Bertuah | CEMETI ALI KHAS MARTAPURA


Apa itu cemeti ali perisai raga taqwa martapura kalimantan selatan ?

Di antara nama-nama kayu cemeti ali:

1. kayu gaharu

2. jati habib basirih


3. kayu taguh sahari


4. galih naga sari


5. kayu bahar


6. kayu fukaha/ fulkah


7. galih ramania


8. kayu pahlawan


9. kayu stigi laut


10. kayu ulin manang


11. kayu sahang


12. galih stigi


Pengertian cemeti ini adalah senjata khas masyarakat kalimantan, bukan berupa cambuk melainkan tongkat kecil berbahan dasar kayu dan tanduk yg panjang nya berpariasi, bentuknya runcing yg pangkalnya tumpul.

Cemeti Ali ini di ciptakan para ulama atau wali sejak tahun 1700 masehi, sebagai pegangan raja dan bangsawan, Saat sekarang cemeti ali tetap di pakai untuk meneruskan warisan para wali untuk anak cucu.




Untuk cara pembuatan nya dengan hizib dan ritual khusus sebagai sarana do'a dalam bentuk benda.

Cemeti adalah benda bertuah asli dari kalimantan atau lebih khususnya suku banjar, berbahan dasar kayu dan tanduk dengan bervariasi ukurannya, dari 5cm sampai 70 Cm bahkan lebih.

Di isi dengan rajahan dan hizib untuk bidang keselamatan dan daya pukul, yang mana Cemeti Ali ini adalah satu benda yang mengkolaborasikan antara azimat keselamatan tingkat tinggi dan senjata yang mematikan.

Siapakah pembuat cemeti pertama kali ?


Syech Arsyad Al-banjari baca dan simak sampai habis:

Tetapi yang jelas, yang mengangkat dan memperkenalkan Cemeti dan mewariskan ilmu cara membuat Cemeti, hingga ada sampai sekarang adalah seorang ulama kharismatik, ulama tersohor dan seorang waliyullah yg begitu masyhur berpangkat kutub yaitu, Syeh Muhammad Arsyad Al Banjari atau lebih di kenal dengan gelar beliau DATU KELAMPAYAN.

Dulunya Cemeti hanya di miliki oleh raja raja dan Para bangsawan untuk di jadikan pegangan, dan atas izin dan sanad ke ilmuan beliau (datu kelampayan), Cemeti Ali terus di buat oleh para zuriat dari garis keturunan beliau.

Yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi dan mempunyai ke ahlian khusus di dalam ilmu bidang perajahan, dijadikan satu senjata dan pegangan oleh para para ulama tokoh-tokoh agama dan tokoh -tokoh masyrakat.


Dan dulunya Cemeti Ali juga di jadikan senjata oleh masyrakat dari suku banjar, untuk melawan para penjajah-penjajah belanda.

Karena itu Cemeti dulunya lebih banyak dibuat berukuran panjang dan besar, sebab sangat di perlukan untuk media membela diri dan melawan para penjajah.




Saking hebatnya Cemeti Ali Kalimatan, yg memeliki tuah keselamatan tingkat tinggi, di era jaman penjajahan banyak para penjajah yang mati akibat kena pukulan dari Cemeti Ali.

Maka dari itulah Cemeti Ali di kenal dengan tuahnya super dahsyat, sampai hampir keseluruh pelosok nusantara.

Tetapi dengan terus berkembangnya zaman, pusaka asli dari kalimantan ini sudah mulai terlupakan.

Banyak sekarang Cemeti hanya di jadikan aksesoris yg di jual di pasaran.

Wallhu'alam apakah, di buat dengan ke ilmuan dan sanad yang jelas atau pun tidak dan bagaimana khasiatnya ?
 
Dari sekian banyaknya zuriat dari garis keturunan Syech Muhammad Arsyad di zaman sekarang, masih ada beberapa orang (salah satunya guru besar perisai raga taqwa, bapak guru YADI RAHMAN bin ZAKFAR) yg mencoba mempertahankan nilai sejarah, dan tuah pusaka asli dari suku banjar ini.

Dengan dibekali ilmu dan sanad dari pedatuan beliau, dan pula  memang memiliki ke ahlian khusus dalam ilmu perajahan, Cemeti terus dibuat dengan tata tertib sesuai qaidah pembuatan Cemeti, sehingga menjaga tuah/khasiat. sekiranya sama dengan Cemeti dulu yang pernah ada.


CEMETI ALI KHASIAT LUAR BIASA !


Silahkan cek keasliannya, cek energinya, cek tuahnya, dan tak lupa pula cek isi saldo ATM anda sebab maharnya jelas di atas rata-rataMAHAR MENGGAMBARKAN KUALITAS DAN KUALITAS AKAN MEMBAWA ANDA MERAIH KE SUKSESAN

CEMETI adalah sarana mudah dan tepat bagi orang yang bekerja lapangan, atau bermukim di wilayah yg rawan kriminalitas, selain mudah di bawa kemana perawatan juga sangat mudah.

Cukup minyak wangi (dan untuk kita kasih bonus 1 botol minyak pemboster) tanpa mantra tanpa doa cukup oleskan saja.

Cemeti bukanlah sarana kekebalan, sebab pakem ilmu cemeti, lebih mengarah ke bidang keselamatan, "MENCEGAH TERJADI KEJAHATAN LEBIH BAIK, DARI PADA KEBAL TAPI TERJADI PERKELAHIAN".

Itulah tuah super dari cemeti, dan pastinya menghindarkan dan membentengi si pemakai dengan pagar gaib, sehingga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan yang nyata.

ADAPUN KHASIAT DARI CEMETI ALI DI ANTARANYA !


Bila di letakan (di gantung) dirumah, Insya Allah rumah lebih terasa nyaman. hawa rumah lebih terasa adem nyaman dan tentram, dan insya Allah terhindar dari marabahaya kemalingan dan ke apian.

Bila dibawa di dalam mobil, dibawa kemana pergi. Insya Allah terhindar dari bahaya kecelakaan, begal dan perampokan.

Bila pemakai berhadapan dengan siapapun lalu terjadi per cekcokan mulut, lalu pemakai membentak maka musuh tidak berkutik.

Terpelihara dari segala gangguan makhluk halus seperti sihir, santet, hipnotis, gendam dan sejenis dari jin dan manusia, mendapat keselamatan bila berpergian jauh, serta memancarkan daya kewibawaan, sehingga orang jahat segan/takut melihat nya.

Mendatangkan rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang di kerjakan, rezeki bisa datang tanpa di sangka-sangka sebelumnya, misalnya lewat pemberian, hadiah dll.


Diberi kekebalan dan keselamatan dari segala bahaya dan senjata, karena apabila musuh menyerang, maka musuh itu akan langsung terpental.

Memiliki power (daya pukul) yang sangat-sangat berbahaya, sebesar dan sekuat apapun musuh kita, sehebat dan sekebal apapun orangnya, apabila kena pukulan dari Cemeti akan tumbang seketika, bisa jadi terpental beberapa meter, ada yang sampai muntah darah dan pingsan, dan tidak menutup kemungkinan menjemput ajal ditempat kejadian,

Melunturkan energi negatif yang ada didalam diri, sehingga nantinya akan menimbulkan aura perkasih dari dalam dirinya, dan akan merasa lebih percaya diri, lebih terlihat berani, bijaksana dan mendapatkan ketenangan batin saat memakainya,

Dapat mengobati orang kesurupan, baik dari gangguan jin ataupun kiriman orang, baik berupa teluh atau santet, dengan cara meletakan cemeti di sela-sela jempol dan telunjuk  jari kakinya, atau rendam kan cemeti di dalam 1 gelas air sekitar 5 menit, lalu air itu di minum kan ke orang yang kesurupan tadi.



Jika anda membutuhkan  suatu ketenangan fisik atau kesehatan, kami juga menjual suatu kalung dan gelang kesehatan yang insya allah akan membawa kesembuhan untuk penyakit luar kalau penyakit dalam seperti di guna-guna sebaiknya anda pakai cemeti dan jika anda bermasalah pada kesehatan ambil alpha magnet kalung atau gelang untuk antisipasi, menjaga kesehatan itu aset no satu.


Peredaran darah lancar !

#Manfaat peredaran darah lancar adalah anda akan berumur panjang dan selalu sehat, hal tersebut karena sistem peredaran darah merupakan salah satu sistem organ yang sangat penting.

Kalau sistem peredaran darah ini terganggu, maka beberapa fungsi organ penunjang hidup juga akan terganggu. Misalnya saja jantung, otak, sistem pernafasan, sistem pencernaan, kelenjar penghasil hormon dan lainnya.

Dengan kondisi peredaran darah yang tidak lancar, maka risiko terserang penyakit jantung dan stroke akan semakin tinggi.

Selain itu, dengan peredaran darah yang tidak lancar ini maka anda akan terlihat lebih tua dan lebih ringkih dari usia anda yang sebenarnya.

Berikut merupakan beberapa manfaat peredaran darah lancar.

#Cantik dan Awet Muda

Salah satu fungsi darah adalah mengangkut nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, dengan sistem peredaran yang baik maka kulit juga akan ternutrisi dengan baik.

Maka tidak heran jika para ahli kesehatan mengatakan kalau anda akan tampak lebih awet muda jika peredaran darah Anda lancar.
 
#Bebas Penyakit Jantung dan Stroke

Peredaran darah yang tidak lancar akan mengganggu kinerja jantung dan otak Anda.

Padahal seperti kita ketahui jantung merupakan salah satu organ yang harus ternutrisi dengan baik supaya bisa bekerja dengan optimal, hal yang sama juga terjadi kepada otak. Saat peredaran darah terhambat, otak akan bekerja tanpa tenaga dan bahkan tidak bekerja sama sekali, sistem saraf terganggu dan akhirnya terjadilah stroke.

#Paru-paru Lebih Sehat

Apakah anda pernah merasakan panas dan terasa sesak ketika berolahraga ?

Kondisi ini umumnya disebabkan paru-paru yang tidak mendapatkan suplai oksigen maksimal karena peredaran darah terganggu.

Biasanya kondisi ini akan dirasakan para perokok dan orang yang hidup ditengah-tengah polusi.

Dengan peredaran darah yang lancar, kondisi ini sebenarnya tidak akan terjadi karena aliran darah yang mengangkut oksigen berjalan lancar.

#Terbebas dari Stress

Stress bisa disebabkan banyak hal, dari mulai tuntutan pekerjaan, masalah ekonomi dan permasalahan lainnya.

Perlu anda ketahui, dengan memiliki peredaran darah yang lancar maka Anda akan mampu meredakan stress, karena dengan peredaran darah yang lancar maka aliran darah yang mengangkut oksigen ke otak akan maksimal.

Selain itu, aliran darah yang lancar juga akan membuat produksi hormon bahagia anda lancar sehingga stress bukan lagi jadi masalah, selain itu masih banyak lagi manfaat peredaran darah lancar lainnya.


Dan inilah manfaat yang anda dapatkan ketika menggunakan kalung/ gelang ALPHA MAGNET: 



1. Meningkatkan sistem imun (kekebalan) dan sirkulasi darah.

2. Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.

3. Membantu mengatasi /menyembuhkan gangguan migrain dan vertigo.

4. Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan asthma dan bronkitis.

5. Membantu mengatasi /menyembuhkan sinusitis.

6.Membantu mengatasi /menyembuhkan sakit rheumatik dan asam urat.

7. Membantu meningkatkan kemampuan /gairah sexual.

8. Membantu menghilangkan bau badan.

9. Membantu mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.

10. Membantu membuang racun dalam darah(detoks).

11. Membantu mengaktifkan molekul molekul air dalam tubuh,  menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.

12. Membantu fungsi kerja limpa serta mencegah terjadinya penyakit gondok.

13. Membantu mengurangi keasamaan dan kekentalan darah serta menurunkan tekanan darah.

14. Membantu mengurangi kadar garam dalam darah.

15. Membantu kulit tampil lebih segar,  tampak awet muda.

16. Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.

17. Membantu mengatasi masalah/penyakit darah tinggi maupun darah rendah.

18. Membantu mengatasi penyakit jantung koroner

19. Dapat mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas.

20. Membantu  mengatasi gangguan sistem pencernaan,  fungsi hati dan lambung.

21. Membantu mengatasi gangguan susah tidur.

22. Mengatasi pertumbuhan bakteri,  fungi/jamur.

23. Mengatasi kencing manis(diabetes).

24. Menambah kadar oksigen dalam darah.

25. Menghangatkan dan membuang lemak,  zat kimia dan residu racun dari darah yang menyebabkan lancarnya peredaran darah.

26. Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh.

27. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

28. Menambah kualitas sistem pernafasan.

29. Mencegah pertumbuhan bakteri jahat.

30. Menghilangkan rasa sakit.

31. Menambah vitalitas dan kesehatan

32. Menormalkan kadar kolesterol dalam darah.


DAN MASIH BANYAK LAGI KHASIAT CEMETI LAINNYA DAN YANG BERMINAT DENGAN CEMETI MAHAR 800rb sampai dengan 5JUTA, 

BISA ANDA TANYAKAN KAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI. .. via HP/ WA di nomor 0853-3237-1203 LOKASI martapura (kalimantan selatan).

CARA PEMESANAN CEMETI ALI: 
SILAHKAN TRANSFER KE REKENING BRI 0628-0100-3935-531 Atas Nama AHMAD FAUZAN 
Lalu konfirmasi lewat telp/wa dengan cara  mengirimkan bukti transfer 

Kirim: 

Nama: 
Alamat Lengkap: 
No hp (yang masih aktif): 


Kami juga melayani pemesanan MUSTIKA BRAJABASTAM (BATU BESI) silahkan chat via WA 085332371203 AHMAD FAUZAN 






CEMETI ALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar